Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Kisah perjalanan Fatin Si Gadis Lugu ke Penyayi Fenomenal


F
atin Shidqia Lubis, ya namanya di kenal setelah dirinya mengikuti audisi X Factor Indonesia. Suaranya yang fenomenal serta perilakunya yang lugu membuat dirinya menjadi terkenal. Penyayi pendatang baru Fatin, rupanya tak ada habisnya untuk berkarya. Setelah merilis sebuah album perdana Fatin For You, selanjutnya gadis ini meluncurkan buku kisah awal perjalanan karirnya yang berjudul "Fantastic Fatin Ini Baru Permulaan" dan ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Dalam buku tersebut menceritakan perjalanan karirnya dari gadis lugu hingga sekarang dikenal oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Tak hanya itu, buku kategori nonfiksi setebal 160 halaman ini  menceritakan kisah fatin yang belum diekspos oleh media maupun diketahui oleh orang terdekat Fatin.

Fatin mengaku banyak kisah pribadinya juga diungkap di buku "Fantastic Fatin Ini Baru Permulaan" serta foto-fotonya dari kecil hingga saat ini yang belum diketahui oleh banyak orang ataupun Fatinistic (sebutan penggemarnya).

Selain itu Fatin si gadis pemenang kontes "X Factor" ini, buku ini berisi banyak hal termasuk kisahnya dengan sahabatnya bernama Kapten Bala. Berbagai kebiasaan Fatin, sampai tipe dan kriteria pria pujaan hatinya, meskipun ia sampai saat ini masih belum mempunyai seorang pacar.

Dengan peluncurannya buku ini, Fatin berharap buku ini bisa menjadi inspirasi bagi Fatinistic serta masyarakat luas.

1 comment:

  1. kamu memang..amazing & keren banget "Tin" !
    yes...sekalian ijin share

    ReplyDelete

Best Blogspot Templates 2013